(05.45 )Pagi ini bangun (kesiangan) langsung melakukan aktivitas seperti biasa untuk persiapan kerja. Tapi entah mengapa hari ini serasa begitu malas, jadi gw maen game PES-6 dulu aja bentaran biar timbul gairah untuk kerja.

(07.55)Setelah muncul semangat untuk berangkat ngantor, baru lah gw manasin motor . Ketika mau berangkat hujan turun, terpaksa pake jas hujan (sip ga masalah cuma hujan kecil). Akan tetapi, ketika di perjalanan hujan semakin deras, sepatu gw udah mulai basah. Akhirnya gw menepi untuk berteduh bentaran. Lalu rasa untuk ingin menghisap asap tembaku muncul, tetapi ternyata rokoknya ketinggalan, dan secara reflex tangan kanan merogoh ke kantong kiri belakang untuk ngeluarin duit buat beli rokok. Jeng.. jreng.. Masalah mulai muncul.. gw kesal.. Kantong celana sebelah kiri ternyata kosong (dompet ketinggalan).

(08.30)Karena gw kerja ama bos gw di rumahnya, dan masuk ke komplek rumahnya itu harus pake KTP, jadi gw harus balik lagi ke rumah.. (hujan makin gede). Sampe di rumah sekalian aja gw ganti sepatu yg udah basah. Ketika naik motor pas akan berangkat terdengar suara aneh dan tidak terduga….  breaakkk… (pasti ada kitkat nih). Eh ternyata celana jas hujan gw sobek tepat diselangkangan. Gw pikir karna hanya sobek di selangkangan ga bakal pengaruh. tapi pas pake atasannya.. cemplung… (masuk ke kolam ikan). Ternyata itu resleting jas hujan gw … (biarin deh, yg penting udah ketutup).

(08.40) Dengan masa bodohnya akan kondisi jas hujan, akhirnya gw tetap berangkat lagi untuk kerja. Di jalan meskipun hujan deras gw tetap melaju (tenang kali ini sepatu gw bekel, gw pake sendal). Karna merasa udah telat, walaupun mata pedih kena air hujan akhirnya gw menambah kecepatan hingga 50-60 Km/jam. Saat diperjalanan, gw merasa ada yg janggal.. perasaaan gw ga enak nih (gw kira bakal ketemu aming),  gw merasa kok dada ama selangkangan gw dingin banget. Sial, gw baru inget..  ini jas hujan selangkangannya kan sobek, dan resletingnya rusak pasti nembus nih.. damned!!.. (bodo ah.. udah nanggung..).

(08.50) karna tahu baju udah mulai basah, akhirnya gw mengurangi kecepatan menjadi 45-50 Km/jam. Dengan pandangan yg agak terbatas, gw coba untuk berhati-hati. Tapi gw terkejut ketika ada anak kucing menyeberang dari kanan ke kiri. Gw mau banting setang ke kanan di kanan ada lobank, sebelah kiri gw ada mobil. Akhirnya kecelakaan pun tak terelakkan.. anak kucing yg kehujanan itu terlindas oleh motor gw.. Oohh.. God.. I’m so Sorry.. Please forgive me about this accident.. sumpeh gw ga tega ngeliat anak kucing itu mati di tengah jalan.

(Till now) Hingga saat ini kejadian itu masih terbayang di benak gw..

….