Sejak tanggal 27 desember 2008 hingga kini serangan israel masih terus menggempur jalur gaza. Dan saat ini GAZA telah hampir berhasil dikuasai oleh israel (terkutuk). Sekira sudah ribuan warga sipil dan pejuang hamas yang tewas akibat serangan tersebut (kalo tentara Israel mah bodo amat mau mati berapa juga). Bagaimana peranan PBB dalam konflik ini, PBB hanya mengecam dan mengusahakan adanya gencatan senjata. Dan hasilnya pun nihil, Israel tetap saja melancarkan serangannya terhadap Palestine. Dalam kasus ini PBB hanya menjadi boneka bagi Amerika. Selama Israel mempunyai dukungan dari negara adidaya ini, PBB pun tidak bisa berbuat apa-apa.
Hal yang lebih mengecewakan lagi adalah negara-negara tetangga Palestine di timur-tengah hanya berdiam diri, bahkan ada yang mempersulit penyaluran bantuan untuk Palestine. Mendengar hal ini pun Indonesia yang penduduknya mayoritas muslim merasa sakit hati, sehingga terjadilah pelemparan bom molotov di kedubes salah satu negara tersebut. Barulah negara tersebut membuka pintu untuk lebar-lebar penyaluran bantuan tersebut (ternyata aksi spt ini ngefek juga ya).
Tapi, menurut pendapat saya pribadi.. penggalangan bantuan berupa makanan dan obat2an dari seluruh dunia pun tidak akan merubah keadaan. Karena bantuan seperti itu secara tidak langsung menyarankan kepada warga dan pejuang hamas di palestine untuk terus berjuang dan bertahan sampai mati, sampai Israel menang dan menguasai jalur Gaza. Ibaratnya satu orang di suruh melawan satu pasukan dengan 100 orang, hanya dengan dibekali pistol dengan 10 peluru. Bayangkan saja.. berarti kita semua juga sudah bisa memprediksikan hasilnya, kecuali terjadi suatu keajaiban.. dan keajaiban inilah yang kita harap terjadi di Palestine.
Untuk saudara-saudara ku di Palestine.. bagaimanpun hebatnya serangan kaum zionis Israel, jangan pernah menyerah sampai disini. Gunakanlah “10 peluru” kalian itu hingga nafas terakhir kalian. Maafkan saudara-saudara kalian yg berada di seberarang sini, yang hanya bisa mengecam dan membuat blog seperti ini tanpa bisa berbuat apa-apa..

Jangan menyerah… jangan menyerah sekarang.. malam ini.. esok atau nanti..

Semoga Allah SWT mengutuk para zionis Israel dan AS di dunia dan akhirat.. Amiien..

Micheal Heart – We will not go down.mp3