Kemarin si MXy (motor MX gw) gw bawa ke bengkel biasa (SUNDA JAYA MOTOR). Baru parkir di depan bengkel, gw langsung ditanya ama montir langganan gw si Ardan Gendut,

 

Ardan Gendut     : Gimana Bos? dah diganti blum tuh kopling?

Mbhan                  : Wah blum nih Dan!

Ardan Gendut     : Ganti donk bos, nanti merembet tuh rusaknya! Ntar kan juga jadi enak dipakenya, si Bos bisa kebut2an lagi, trus juara se-RT lagi deh!😀

Mbhan                  : Ah, bisa aja loh gendut! Iya kebut2an lagi jatoh lagi, rusak lagi…!😛 Tapi kayaknya   enak    juga kali kalo di ganti yah….?

Ardan Gendut     :  Oh iya lah… tarikannya entang banget mantheb deh.. topspeed-nya juga bakal nyampe lagi… ngga kayak sekarang.. berapa bos? Cepek? Hahahahah!!!!……… masa MX cuman cepek!….😛

Mbhan                : Resek lo Dan!… Ya udah gw ganti deh.. (akhirnya si Mbhan kena kompornya si Gendut) Berapa sih?

Ardan Gendut    : Lo tanya aja dulu gih ama bos gw!

Mbhan                : (setelah nanya ama bosnya si Ardan) Wah mahal dan 155rb ama ongkos masang. Kalo ama servis jadi 185rb donk. (Masalahnya buat ke bengkel budget-nya Cuma 200 rebu.) Ya udah lah ngga apa2.. ganti Dan!!!….

Ardan Gendut   : SIIIAAAAAAPPP BOOOSSSSSS!!!!!!!!!……

 

Setelah selesai servis

Ardan  Gendut     : Bos, dah beres nih! Gw coba test drive dulu yah!

Mbhan                   : Ya udah.. Buruan! Gw juga pengen test drive.

Ardan Gendut      : (abis test drive) Wih… Manthab bos!… yg laen makin ketinggalan bos!

Mbhan                   : Ah… Cumi lo Dan!

Ardan Gendut      : Yah.. ngga percaya! Lo coba aja ndiri!

Mbhan                   : (Abis testdrive) Wow… tarikannya dahsyat lagi Dan! 115 Km/jam nyampe Dan!

Ardan Gendut      : Yee… gw bilang juga ape! Tapi bisa lebih tuh! Lo-nya aja ngga berani… 125 Km/jam juga nyampe tuh!

Mbhan                   :😀 hehehe… iye… ngeri Dan! Abis rem belakangnya kagak pakem, nylonong Dan!

Ardan Gendut      : Ah payah! Katanya pembalap! Ya udah bulan depan ganti kampas Rem!

Mbhan                   : Ganti mulu! Maunya elu mah! :suspicious:

Ardan Gendut      :😀

Mbhan                   : (abis dari loket) Dan! Thx ye! (sambil salaman pake salam tempel buat uang tip) Gw cabs dulu! Buru2 nih ada pemotretan.

Ardan Gendut      : Ah blagu loh! Pemotretan!😛 Oke deh sama2 bos!… salam buat model2 yg cantik yah!

Mbhan                   : Oke sip. Nnngeeengg…….ngeeeeeeeeennnnnnnnnnggggggg!!!!!!….

                              Wuuuuuuuuussssssssssssss!!!!!!!!………….

Ardan Gendut      : (Bengkelnya langsung berantakan) Gila.. si Mbhan makin parah aja….

 
Si Mxy sekarang udah enak lagi dibawanya, pokoknya manthab deh…Seperti terlahir kembali.

Tapi sampe dirumah gw baru inget, kalo STNK gw bulan ini harus diperpanjang..😮 Duitnya udah habis buat bengkel, 😦 gimana donk!